Bupati Inhil, Melakukan Pelepasan Keberangkatan JCH anggota Korpri Inhil

Selasa, 26 Agustus 2014

Bupati Inhil, HM Wardan saat memberikan tepuk tepung tawar kepada JCH anggota Korpri yang akan berangkat menunaikan rukun Islam kelima

PELITARIAU, TEMBILAHAN - Bupati Inhil, HM Wardan melakukan pelepasan keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) anggota Korpri Inhil, Selasa (26/8/14).

Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di aula Lantai V Kantor Bupati Inhil dan dihadiri Ketua Korpri Inhil, H Alimuddin, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan pejabat SKPD di Lingkungan Pemkab Inhil.

Jamaah Calon Haji Anggota Korpri Inhil tahun 2014 ini yang melaksanakan rukun Islam kelima berjumlah 67 orang.

Bupati Inhil, HM Wardan mengucapkan selamat atas keberangkatan para anggota Korpri Kabupaten Inhil untuk menuju tanah suci Makkah Al-Mukarammah dan Madinah Al-Munawwaah yang diiringi do’a semoga selamat sampai kembali pulang ke Tanah Air dengan titel Haji Mambrur, seperti dilansir riauterkini.com.

"Diharapkan kepada seluruh Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Inhil untuk selalu berdo’a bagi kebaikan dan pembangunan Inhil kedepan," harapnya.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh petugas haji asal Kabupaten Inhil untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada jama'ah.

Dalam kesempatan bupati juga memberikan melaksanakan tepung tawar kepada seluruh Jamaah Calon Haji Anggota Korpri diikuti Ketua Korpri Inhil, Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Pelepasan Jamaah Calon Haji anggota korpri ini juga diisi dengan tausiah oleh Al-Ustadz Efendi, Lc yang dalam tausiahnya mengatakan semoga pelaksanaan Ibadah Haji ini menjadi haji yang mabrur dengan benar-benar menjaga diri perbuatan yang zahir maupun bathin yang di landasi niat yang tulus, ikhlas sehingga bernilai ibadah di sisi Allah SWT, (PR-cr.Ram)