Masyarakat Pelangiran Inhil Gelar Doa Bersama di Depan Mesin

Jumat, 03 Juli 2015

Masyarakat pelangiran gelar doa bersama di PLN

PELITARIAU, Tembilahan- Sejumlah masyarakat kelurahan Pelangiran Besar kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar doa bersama di hadapan mesin milik PLN cabang Pelangiran, Rabu (1/7/) kemaren.

Menurut keterangan salah satu tokoh pemuda Pelangiran, Faisal kepada pelitariau.com, Jum'at (3/7) mengatakan, doa bersama itu digelar dalam rangka Syukuran terkait normalnya mesin PLN saat ini. Sebab sebelumnya, terhitung 2 bulan belakang penerangan di ibu kota kecamatan bagian Inhil Utara ini terbilang sangat miris.

Jangankan hidup siang malam, hidup untuk menerangi dimalam hari saja jauh dari harapan. Bahkan, belum lama ini di daerah itu pernah mengalami gelap gulita selama kurang lebih 2 minggu.

“Kita apresiasilah sekarang ini mesin PLN telah normal seperti biasa dan sangat diharapkan terus begini hingga dimasa-masa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer PLN Pelangiran Ahmad Nur Bilal saat dihubungi membenarkan, bahwa mesin PLN di Pelangiran telah pulih sebagaimana biasanya. “Perbaikan mesin telah rampung dan kini daerah sekitarnya akan terang menerang,” tukasnya.***Bud