50 persen target PKB di UPT Samsat Bagan Batu tercapai

Kamis, 02 Juli 2015

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Akhir semester pertama tahun 2015 penerimaan Pajak Kenderaan Bermotor (PKB) di UPT Samsat Bagan Batu telah mencapai 50 persen dari yang ditargetkan pada tahun 2015 ini.

"Akhir Juni tahun ini yang sudah terkumpul dari pajak kenderaan sudah mencapai. Rp. 13, 5 Milyar atau sekitar 50 persen dari target keseluruhan di tahun 2015  ini yakni sebesar RP. 27.439. 637.333, (dua puluh tujuh milyar empat ratus tiga puluh sembilan juta enam ratus tiga puluh tujuh ribu tiga ratus tiga puluh tiga),"ungkap Kepala UPT. Samsat Bagan Batu Said Tarmidzi melalui Kasi. Penerimaan dan Penetapan UPT Samsat Bagan Batu,  Husni SE.
Kepada Dumaipos, Selasa 30/6 di ruangan kerjanya.

Lanjut Husni pihaknya optimis bahwa jumlah penerimaan pajak keseluruhan yang ditargetkan pada tahun ini akan tercapai dan Pencapaian tersebut di atas tidak terlepas dari kesadaran masyarakat di wilayah Bagan Batu sekitarnya dalam hal pembayaran pajak kenderaan  milik mereka," tingkat kesadaran masyarakat sini cukup bagus, makanya kami optimis target bisa tercapai, "papar Husni.

Ketika disinggung tentang  jumlah pembayar pajak kenderaan jelang idul fitri ia mengakui ada sedikit peningkatan namun tidak seperti tahun sebelumnya, "memang meningkat tapi tidak terlalu signifikan, "pungkas Husni.

‎UPT Samsat Bagan Batu yang berlokasi di Jalan Lancang Kuning Bagan Batu melingkupi beberapa kecamatan yakni masing-masing Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya, dan Simpang Kanan.***Jar