Polsek Tebingtinggi Barat Adakan Syukuran

Kamis, 02 Juli 2015

Ipda Asril dan Camat Tebingtinggi Barat Riski Hidayat, serta tamu undangan yang hadir Kepala Kantor Ururasan Agama (KUA), ketua Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarat dan Tokoh Remaja.

PELITARIAU, Selatpanjang - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkari ke-69 Kepolisian Republik Indonesia, Polsek Tebingtinggi Barat adakan syukuran bersama seluruh Perangkat Desa dan Sejumlah Pejabat Kecamatan serta masyarakat.
 
Acara terbilang sederhana itu cukup berjalan lancar dan tertib di halaman Mapolsek. Dalam kesempatan itu Kapolsek IPDA Asril S Sos WPC, menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir mengucapkan terimakasih atas kehadirannya.
 
"Adapunpun acara yang terlaksana ini sempena memperingati HUT Bayangkari ke-69, dengan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Asril saat menyampaikan kata sambutannya di hadapan tamu, Rabu (01/07) pukul 17:00 wib menjelang buka puasa.
 
Menurut Ipda Asril, acara yang terlaksana itu juga berdasara atas perintah dari atasan atau Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi,"Hal ini dilaksanakan atas perintah Polres," imbuhnya.
 
Ia juga berharap, agar Polisi dengan masyarakat tersebut dapat bekerja sama juga menjalin hubungan lebih dekat dan lebih baik lagi."Semoga polisi dan masyarakat bisa menjalin hubungan lebih baik dan lebih dekat lagi,"ucapnya.
 
Camat Tebingtinggi Barat Riski Hidayat juga menambahkan," jika ada masalah, masyarakat dapat langsung melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian, dan juga bisa berkonsultasi di Polsek ini,"jelasnya.
 
Selain bisa berkonsultasi, bukti kedekatan Polisi bersama masyarakat  ini sudah menjadi bukti, karena kita dapat melihat dengan jelas atas terpajangnya No Hanphone (HP) Kapolsek Ipda Asril."tambahnya.
 
Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama, masyarakat cukup menikmatinya dan juga Perangkat Desa yang hadir pada kesempatan yang berbahagia itu.***Dni