Amelia Siswa Kelas 3 SMA YPAIR Rengat Dilaporkan Hilang

Selasa, 26 Agustus 2014

Amelia Juniarti Sari Siswa Kelas 3 SMA YPAIR Rengat Dilaporkan hilang sudah 4 hari. foto FB Amelia Juniart Sari

PELITARIAU, Rengat - Amalia Jumiarti Sari (17) siswa kelas 3 di SMA YPAIR Rengat, Kabupaten Inhu dilaporkan hilang ke Polres Inhu. Amalia sudah 4 hari tidak pulang kerumah di jalan datuksarimin Rengat, pada Sabtu (23/8/2014) Budenya Khusnul Qotimah melihat terakhir amalia pergi menggunakan pakain olah raga membawa ransel hendak kesekolah.

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo melaui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Karnen DJ Selasa (26/8/2014) mengatakan, kalau Amelia dinyatakan hilang sudah empat hari, dimana amelia tidak pulang kerumah sepulang sekolah pada Sabtu (23/8/2014) lalu. bahkan Amelia juga dinyatakan bolos sekolah oleh gurunya. "Saat ini kita sudah melakukan pencarian dan menyebarkan foto Amelia," ujar Yarmen.

Amelia terakhir pergi dari rumah hendak kesekolah mengenakan celana Jins warna hitam, jaket hitam, membawa ransel warna hitam yang didalam ransel juga ada laptop, Amelia juga mengenakan sepatu warna coklat serta Amelia menggunakan sepeda motor Jenis Revo Fit hitam dengan Nomor Polisi BM 4246 GP. "Amelia juga tidak memiliki SIM.

Amelia merupakan warga KM 8 Desa Petalongan Kecamatan Keritang,- Inhil, Amelia di Rengat ikut bersama Budenya untuk bersekolah. "Kita juga sudah menghubungi keluarganya di kampungnya, namun Amelia dinyatakan tidak ada di Kampungnya Desa Petalongan," ujar Yarmen. (cr.pen)