Gelar Mutasi Malam Hari, Gubri Nonjobkan Dua Pejabat Eselon II

Senin, 25 Agustus 2014

foto halloriau

PELITARIAU, PEKANBARU - Sempat tertunda akhir pekanlalu, Senin malam (25/8/2014), Gubernur Riau, H Annas Maamun akhirnya menggelar mutasi jajarannya. Kali ini, Annas merombak ratusan jabatan eselon II,III dan IV.
 
Selain meroling sejumlah posisi, mutasi kali ini juga memakan korban, yakni dua pejabat eselon II tidak mendapat jabatan alias nonjob. Adapun pejabat eselon II yang nonjob yakni Fadrizal Labay dan Hadimiharja.
 
Dilansir halloriau Selasa malam (25/8/2014), proses mutasi masih berlangsung di gedung daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Mutasi kali ini sudah memberlakukan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru.
 
Berikut daftar pejabat eselon II yang dimutasi, Zailani Arifsyah diplot sebagai kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak), sementara Fadrizal Labay yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian dinonjobkan.
 
Begitu juga dijajaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang dipecah menjadi dua Dinas. Muhammad yang sebelumnya menjabat kepala Dinas PU, dipercaya menjadi Kepala Dinas Cipta Karya sedangkan Kepala Dinas Bina Marga dipercayakan kepada Ir Syafril.
 
Dijajaran Sekretariat Daerah juga dilakukan perombakan. Kepala Biro Umum dijabat Doni Aprialdi menggantikan Ayub Khan. Sementara Ayub dipercaya menjadi Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Riau.
 
Sedangkan Arlisman Agus yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Perlengkapan, mendapat jatah promosi menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pembangunan Provinsi Riau. 
 
Sementara Hadi Miharja yang sebelumnya mengisi posisi tersebut dipastikan nonjob.(cr.pen)