Camat Tebingtinggi Barat Hadiri Acara Santunan Anak Yatim

Senin, 29 Juni 2015

Camat Tebintinggi Barat Saat memberikan Al-Quraan Kepada Pengurus Masjid Ar-Rahman Desa Alai.

PELITARIAU, Selatpanjang- Camat Tebingtinggi Barat hadiri acara santunan anak yatim dan piatu di Masjid Ar-Rahman Desa Alai, pada Minggu malam (28/6) pukul 20:00 wib lebih kurang, di dampingi istri tercinta dengan putranya terkasih.
 
Camat memberikan pesan kepada masyarakat dan pemuda Desa Alai agar terus meningkatkan keamanan,  sebab, Desa Alai dinilainya akan menjadi Kota kedua setelah Selatpanjang dan menjadi incaran Investor dalam dan luar Negeri.
 
Dalam kesempatan itu Camat Muda Riski Hidayat juga memberikan berupa Al-Quraan kepada pengurus Masjid Ar-Rahman Desa Alai, Kecamatan Tebingitinggi Barat Kabupanten Kepulauan Meranti.
 
Riski menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa tersebut sangatlah bagus karena dapat menbantu, meski seadanya namun sangat bermanfaat.
 
"Saya sangat mendukung acara santunan anak yatim piatu dan kaum duafa yang dilaksanakan masyarakat Desa ini, dan kegiatan sangat bagus karena dapat menbantu, Meski seadanya mungkin Sangat bermanfaat," ungkap Camat muda ini.
 
"Kepada masyarakat Desa Alai dan pemuda setempat, terus tingkatkan keamanan untuk desa ini, saya yakin, Alai ini nantu akan menjadi Kota kedua setelah selatpanjang dan menjadi Incaran Investor dalam dan Luar Negeri," kata Riski.
 
Riski Hidayat juga berharap kepada warga Alai agar jangan membakar sampah, karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak di ingkan."Saya harap kepada warga jangan membakar sampah sebarang, dapat terjadi yang tidal kita inginkan bersama," imbuhnya lagi.
 
Selama bulan ramadan menurut Camat Muda ini, telah dua kali terjadi kebakaran di Kampung seberang, "dua rumah yang telah terbakar selama bulan Ramadhan ini, jadi saya harapkan juga kepada ibu-ibu yang paling utama, sebelum berangkat taraweh ke Masjid, rumah dicek dulu agar aman ketika meninggalakan rumah saat beribadah," tutupnya.***dni