Artis Indonesia ini Buka Bersama Dengan Anak Yatim Piatu

Sabtu, 06 Februari 2016

Puluhan arti papan atas ini foto bersama dengan anak yatim saat menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu

PELITARIAU, Jakarta - Sejumlah artis pemain sinetron dan musisi band papan atas buka puasa bersama anak-anak yatim dan piatu, sabtu 27 Juni 2015 pukul 16:00 WIB sore menjelang magrib. Lokasi acara buka bersama itu di kantor Bintang Grup Jalan H Saaba No 40 Meruya Selatan Jakarta Barat, dengan semjulah aktor serta musisi band ternama.

Puluhan artis buka bersama anak yatim piatu, Hijaudaun Band, Indra L Bruggman, Cinta Penelope, Five Minute Band, Nia Daniaty, Dewi Yull, Ageng Kiwi, Roman Dman, Silvana Herman, Lia Emilia, bunda Erna Santoso, Ratna Listy, Misye Arsita, Agus Leo, Ressa Herlambang, Joe Richad, Indah Sary, Dewi Sanca, Tenty Kamal, Adi Wijaya, Siti Liza, Ine Sintia, Andrew Rama, Pretty Asmara, Novita Sari, Ponco Buono, Ryan Sehan, Ali Sehan, Doa band, Nadya.

Hal itu disampaikan Yunan Agus Fahrurozi salah satu dari aktor dan bintang Iklan kepada Pelitariau.com pada sabtu malam saat di konfirmasi, melalui kontak Blackberri Masengger (BBM) Minggu (28/6).

"Tadi kita ada acara buka puasa bersama artis-artis dan anak Yatim Meruya, yang berkerja sama dengan Youni Production juga Bintang Grup. konsep acara bertemakan CINTA RAMADHAN bersama anak-anak yatim piatu,"kata Yunan.

Berbuka puasa bersama anak yatim membuat kita lebih bisa mengingat akan pentingnya agama juga Kebersamaan, paling tidak, bisa menghibur hati mereka karena mereka sebagian tidak memiliki keluarga,"aktor muda ini kepada Pelitariau.com.

Dikatakannya juga, ibadah dan agama serta bersedekah itu sangatlah pengting, untuk umat sesama muslim yang tidak memperdulikan anak-anak yatim dan piatu (red,kata Yunan). Adalah orang yang mendustakan Agama.

"Untuk umat sesama muslim yang tidak memperdulikan anak-anak yatim dan piatu adalah orang yang mendustakan Agama, karena melupakan anak-anak yatim dan orang fakir miskin."tutupnya.***Dni