Laksanakan Ibadah Jangan Seperti Kontes Dangdut

Jumat, 26 Juni 2015

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Masrul Kasmy Msi, Saar menghadiri acara Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Banglas Barat Kepulauan Meranti.\\\\\\

PELITARIAU, Selatpanjang - Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Masjid Nurul Iman Desa Banglas Barat Tepatnya Jalan Perumbi Kanan, pada tanggal (25/06) pukul 20:00 wib malam. Pada kesempatan itu Wakil Bupati Drs H Masrul Kasmy Msi menyampaikan beberapa hal tentang ibadah kepada masyarakat desa, dengan segala penuh harap. Tujuannya tentu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada sang maha pencipta alam semesta.
 
Dirinya menambahkan harapan kepada seluruh remaja yang ada di Desa Banglas itu agar dapat melaksanakan ibadah dengan bersungguh-sungguh, terutama pada bulan suci Ramadhan 1436 H, hal bermanfaat disampaikannya itu adalah, Melaksanakan ibadah jangan seperti Kontes Dangdut.
 
 
“Saya harapkan kepada anak-anak kita, laksanakan ibadah jangan seperti Kontes Dangdut. Pada hari pertama jumlah peserta sangat ramai yang ikut serta dalam perlombaan, hari-hari berikutnya semakin sepi dan makin berkurang, ”kata Masrul.
 
Kalo bisa kata Masrul, kita melaksanakan ibadah di Masjid umatnya jangan semakin berkurang seper Kontes Dangdut Indonesi (KDI) yang ada di Televisi (TV), Hari pertama mungkin jumlah mereka 500 orang, hari berikutnya 100 orang. Dan sampai pada babak Final hanya ada 3 orang, dan yang menjadi juara Cuma satu saja,” imbuhnya.
 
Menurutnya, hal itu sangat disayangkan apa bila terjadi ditengah-tengah masyarakat, terutama untuk Desa Banglas Barat Kecamatan Tebingtinggi,” hal ini sangat kita sayangkan apa bila terjadi ditengah-tengah masyarakat, terutama untuk Desa Banglas Barat ini, yang melaksankan ibadah dimasjid hanya hari pertama ramai. Setelah pada hari terakhir hanya orang tua kakek-kakek dan nenek saja yang mengisi masjid.”ungkap orang Nomor 2 di meranti ini.
 
 
Malam yang ke 9 ini saya berharap kedepan, agar seluruh masyrakat lebih meningkatkan ibadah dan rahmat kepada sang maha pencipta. Jangan makin berkurang kalo bisa makin ramai mengisi rumah Ibadah ini.”kata Masrul Lagi.***dni