Safari Ramadhan Pemkab Rohil Dibagi Dalam Tiga Tim

Selasa, 23 Juni 2015

ilustrasi :

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) akan membentuk Tim Safari Ramadhan. Tim Safari Ramadhan ini akan dibagi menjadi tiga kelompok dan diturunkan sesuai Jadwal di 18 Kecamatan di Rohil, Adapun Tiga Tim tersebut yakni Tim Bupati, Tim Wabup, dan Tim Sekda.
 
Tim Safari Ramadhan itu selain diikuti DPRD, SKPD, Kapolres Rohil, Tokoh Masyrakat, tokoh Agama, juga akandi ikuti oleh Wartawan. "Wartawan juga akan ikut dalam Safari Ramadhan yang dibagi menjadi tiga Tim, Dalam waktu dekat kita akan minta kepada Bagian Humas untuk mendata wartawan yang ikut Safari Ramadhan, "kata Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan MSi kepada pelitariau.com, Selasa (23/6) di Bagansiapiapi.
 
Selain mengunjungi Kecamatan dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dengan Masyrakat,kemungkinan Besar pemkab nantinya juga akan memberikan Bantuan ditiap-tiap kecamatan. seperti Bantuan pembangunan Fasilitas Mesjid dan lain sebagainya. Selain itu Safari Ramadhan, pemkab Rohil nantinya juga akan menampung berbagai Aspirasi dari masyarakat yang berada dikecamatan, " sebut Surya Arfan.
 
Dikatakan Surya Arfan, Safari Ramadhan selain buka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah, tentunya Kita juga akan menyempatkan berdialog dengan masyarakat setempat dan melihat secara langsung Kegiatan dan laporan Masyarakat sesuai dengan Program SKPD yang di lakukan, "janjinya.
 
Dengan Safari Ramadhan itu nantinya kita akan tau keluhan-keluhan dari setiap kecamatan, Sehingga keluhan-keluhan itu bisa menjadi masukan dan mencari jalan keluarnya oleh pemkab Rohil.***Jar