Pasar Ramadhan Pelalawan di Buru Pembeli

Senin, 22 Juni 2015

Aneka menu makanan berbuka di jual di Pasar Ramadhan di Pangkalan kerinci yang dipusatkan di lokasi lapangan sepak bola.

PELITARIAU, Pelalawan - Pengunjung yang hendak berbelanja jajanan berbuka dipasar ramadhan  di Pangkalan Kerinci kian meningkat. Puasa ke empat Senin (22/6) pengunjung pasar Ramadhan semakin bertambah dibanding hari sebelumnya.
 
Pantauan pelitariau.com Senin (22/06) Dalam pelaksanaan puasa bulan Ramadhan 1436 H tahun 2015 M, berbagai jenis makanan untuk berbuka yang dijual oleh pedagang musiman  dipasar ramadhan tampak diburu oleh masyarakat Pangkalan Kerinci.
 
Dari hari pertama hingga hari ke empat pelaksanaan puasa, pasar dadakan yang berada disudut lapangan sepak bola Pangkalan Kerinci dari jam 16.00 Wib sudah ramai dipadati oleh para pembeli. Dan keramaian akan berakhir sesaat jelang berbuka puasa.
 
Iwan (42) salah seorang karyawan yang bekerja di PT RAPP kepada pelitariau.com mengaku bahwa setiap tahunnya selalu membeli bukaan di pasar ramadhan di lapangan bola kaki ini.
 
"Kita bersyukur dengan adanya pedagan dipasar ramadhan ini, karna kita yang tidak sempat memasak berbagai menu berbuka bisa membeli sesuai dengan selera yang kita inginkan," terang iwan.**Hf