Bupati Rohil Resmikan Pasar Ramadhan

Jumat, 19 Juni 2015

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp membuka secara resmi pasar Ramadhan 1436 H yang berlokasi di jalan Mawar, Rohil kamis sore (18/6). Kegiatan yang dilakukan Dinas Pasar ini menyiapkan beberapa kios penjual aneka ragam menu makanan berbuka puasa bagi masyarakat Bagansiapiapi dan sekitarnya.

Alhamdulilah peresmian pasar Ramadhan berjalan dengan lancar, Pemkab memberikan aprisiasi kepada DKPP ( Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar), sebagai unit pengelola pasar ramadhan ini semua dengan keada tertib.

"Semua masyarakat yang berjualan hari ini nampaknya sangat bersemangat sekali, karena ini suatu hal yang harus kita sukuri. Setiap tahun pasar Ramadhan ini kita lakukan di daerah jalan mawar," kata Bupati Rohil H Suyatno kepada pelitariau.com, kemarin.

Mudah mudahan kedepanya Pemkab Rohil akan kita kemas lebih baik lagi, tapi kita bersukurlah hari ini kita bisa bersama sama bulan Ramadhan ini, muah mudahan panjang umur kita kedepan akan kita lebih bagus lagi. ini pertama kali pasar Ramadhan buat gafura. Kedepan akan kita lebih bagus lagi, " harap Bupati.

Untuk pemindahahan lokasi pasar Ramadhan, saya pikir ini tempatnya sudah strategis sekali. karena pasar ini sudah dari dulunya, setiap bulan Ramadhan tiba, lokasi pasar Ramadhan itu terletak di jalan mawar.

Saya menghimbau kepada masyarakat Rohil kusunya kota Bagansiapiapi, agar senang setiasa menjaga keamanan lingkungan masing-masing, pada saat menunaikan ibadah sholat terawih. Sebelum kita ingin melangkah menunaikan sholat, agar di cek keadaan rumah, apakah kompor, cok listrik masih menyalak dan lain-lainya.***Jar