Sepasang Kekasih Diamankan Polsek Merbau

Rabu, 17 Juni 2015

Sepasang Kekasih Diamankan Polsek Merbau. R (17) Warga Ulu Asam dan A (18) Warga Teluk Ketapang saat berduaan di lokasi sumur minyak PT EMP Malacca Strait Msj 17 EMP MS Teluk Belitung.

PELITARIAU, Selatpanjang - Sambut bulan Suci Romadhon 1436 H 2015 Polsek Kecamatan Merbau lakasanakan Operasi Pekat, dalam berjalannya operasi itu Sepasang Kekasih Diamankan Polsek Merbau.

Sepasang Kekasih Diamankan Polis itu ditemukan sedang berpacaran ditempat yang terlarang pada malam hari. Memang Kenakalan remaja zaman sekarang memang sudah luar biasa, usia baru beranjak remaja sudah berani memadu kasih di tempat terlarang sehingga harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Sekitar pukul 21.00 WIB Selasa (16/06) malam, dalam Operasi Pekat yang dilaksanakan Polsek Merbau berhasil amankan sepasang kekasih berinisial R (17) Warga Ulu Asam dan A (18) Warga Teluk Ketapang saat berduaan di lokasi sumur minyak PT EMP Malacca Strait  Msj 17 EMP MS Teluk Belitung.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kapolsek Merbau AKP Syahrudin Tanjung Mengungkapkan bahwa Operasi yang dilaksanakan malam itu dipimpin oleh Ka. SPKT II Bripka Adi Suryono, Kanit Reskrim Brigadir Dedi Arman dan Kanit Intelkam Brigadir Sony Silalahi SH. beserta 3 orang personil Polsek Merbau.

"Adapun target operasi yang kita laksanakan ini yaitu Narkoba, Kenakalan Remaja dan Miras,"sebutnya.

Lanjutnya, kepada kedua muda mudi tersebut telah di bawa ke Mapolsek guna di data dan juga di beri pengarahan, selanjutnya sepasang Kekasih itu pun di suruh untuk pulang kerumah masing-masing.***dni