Tidak Ada Pemadaman Listrik, Selama Bulan Puasa Berjalan

Rabu, 17 Juni 2015

Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Asril S Sos WPC saat melakukan pengecek Mesin PLN, yang memgalir untuk Desa-desa Tebingtinggi Barat.

PELITARIAU, Selatpanjang -Sambut bulan Suci Romadhon 1436 Hijriah 2015 Masehi Kapolsek Tebingtinggi Barat beserta Jajaran, Tinjau Mesin Sub Kontraktor PLN di Desa Gogok Darussalam Selasa (16/6) pagi berlangsung.

Dalam hal ini IPDA Asril S Sos menyatakan Tujuan tersebut sekaligus Patroli serta melakukan Pengecekan Mesin PLN di PT WIC dan PT BAP Penyuplai Mesin pembangkit tenaga listrik tersebut, agar selama bulan puasa tidak ada pemadaman listrik.

Menurut keterangan yang diterima dari Teknisi oleh Asril, tidak ada pemadaman listrik selama bulan puasa berjalan. Sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa bisa berjalan dengan baik dan tidak ada ganguan dari listrik.

"Aliran listrik ini tidak ada pemadaman untuk Tebingtinggi Barat, meski aliran Listrik ini juga mengalir ke kota Selatpanjang,"ungkap Asril.

Kapolsek juga menmhimbau kepada seluruh Masyarakat, terutama Warga Tebingtinggi Barat, agar dapat bersama-sama berdoa kepada sang maha kuasa agar mesin-mesin tersebut tidak terjadi masalah dalam bulan puasa. "Saya sekaligus mengharapkan masyarakat agar bisa sama-sama menjaga keamanan Kamtibmas sehinga dapat menjaga mesin tersebut dengan baik,"harapan Kapolsek bersama Masyarakat.

Lanjutnya, tujuan kita bersama agar dapat menjaga mesin tersebut dari orang-orang yang tidak bertangung jawab seperti pencuri Komponen mesin, pemotongan Kabel dan lain-lain,"tutup asril.***dni