Bupati Inhu Salami Satu Persatu PNS

Selasa, 16 Juni 2015

Bupati inhu H Yopi Arianto SE bersalam-salaman dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dengan seluruh PNS di lingkungan Pemkab Inhu usai bertindak selaku inspektur upacara

PELITARIAU, Rengat - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE mendatangi satu persatu pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Inhu untuk saling bersalaman dan bermaafan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H. Hal ini dilakukan Bupati H Yopi Arianto SE usai bertindak sebagai inspektur upacara Senin (15/6) di halaman Kantor Bupati Inhu, Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat.

Selain Bupati, Plt Sekda Inhu H Agus Rianto SH dan sejumlah pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Inhu juga mendatangi satu persatu PNS untuk saling bersalaman dan bermaaf-maafan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H.

Saat menyampaikan amanatnya, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh PNS yang telah bekerjasama dengan dirinya selama hampir lima tahun. Dalam kurun waktu tersebut, sejumlah keberhasilan dan pencapaian sudah mampu diraih Kabupaten Inhu.

“Keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari peran dan kerjasama seluruh PNS dilingkungan Pemkab Inhu. Mudah-mudahan pencapaian yang telah diraih bermanfaat bagi masyarakat, sebab apa yang saya lakukan semata-mata untuk kepentingan daerah,” ujarnya.

Bupati juga berharap seluruh PNS dilingkungan Pemkab Inhu tetap menjaga komitmen untuk melayani masyarakat. Apalagi kedepan tantangan semakin berat, sehingga dibutuhkan komitmen dari seluruh PNS.

Pada kesempatan itu, Bupati H Yopi Arianto SE menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh PNS karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan 1436 H. Bupati juga minta masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa dapat menghargai saudara yang tengah berpuasa.

“Sebagai manusia biasa, saya pasti memiliki kelemahan dan kekurangan, sehingga pada kesempatan ini saya mohon maaf lahir dan bathin. Mudah-mudahan sebelum mengakhiri tugas saya masih bisa ambil apel seperti ini,” tuturnya.***ZI