Nurendi Kagum Melihat Jembatan Pedamaran Rohil

Selasa, 16 Juni 2015

Bupati Rohil H Suyatno berserta Danrem 031 Wirabima Nurendi

PELITARIAU, Bahansiapiapi- Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) meninjau Jembatan Pedamaran di dampinggi Bupati Rohil H Suyatno beberapa waktu lalu.

Saya merasa kagum, jemabatan pedamaran I dan II yang di buat oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sangat megah," kata Damrem 031 Wirabima Brigjen Nurendi MS,i saat dikonfermasi pelitariau.com, Senin (15/6) Bagansiapiapi.

Saya rasa, ucap Nurendi, jembatan pedamaran I dan II ini sangat bagus, apa lagi ukuran jembatannya sangat panjang, dan bisa akses jalan bagi masyarakat Pakaitan ke Bagansiapiapi.

Sementara itu, Bupati H Suyatno Amp juga mengatakan, panjang Jembatan Pedamaran I sekira 900 meter dan panjang Jembatan Pedamaran II sekira 1.200 meter.

Lanjut Bupati, dengan adanya pembangunan jembatan pedamaran tersebut, tentunya untuk membuka isolasi daerah kawasan pesisir dan akan menghubungkan Provinsi Riau melalui Rokan Hilir ke Tanjung Balai Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Selama telah dibukanya akses jembatan pedamaran, tambah Suyatno, kini masyarakat yang berada di Kecamatan Pakaitan tidak susah payah untuk melintas ke bagansiapiapi, soalnya jembatan pedamaran tidak terlalu jauh untuk akses jalur trasportasi.***Jar