Plt Sekdakab Rohil Dilantik Sebagai Ketua IPHI

Ahad, 14 Juni 2015

internet

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil Drs H Surya Arfan MSi akan dilantik sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Rohil oleh Ketua Umum IPHI Propinsi Riau. Pelantikan itu akan dilaksanakan di Hotel Suzuya, Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

"Pelantikan Ketua IPHI beserta pengurus telah disetujui Bupati Rohil H Suyatno AMp, Rencana awal pelatikan dijadwalkan hari Kamis (11/6) kemaren, namun adanya agenda Kunjungan Dandrem 031 Wira Bima, maka jadwalnya diundur hari Senin, " kata Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi kepada wartawan Akhir pekan lalu di Bagansiapiapi.

Dijelaskan Surya Arfan, dirinya bersama pengurus IPHI nanti berkomitmen untuk meningkatkan Syiar agama islam khususnya di Rohil. Di Rohil ini sudah tercatat  ribuan Jemaah haji. Nah, para Jemaah haji itu kita harapkan mampu memberikan contoh yang baik ditengah-tengah masyrakat. jangan sudah berhaji malahan berhaji berkali-kali tapi kelakuannya malah semakin parah, Sindirnya.

Mengenai Program Kerja IPHI, Surya Arfan akan melanjutkan Program yang sudah ada. "kita akan melanjutkan Program pengurus IPHI lama yakni untuk meningkatkan Syiar agama islam ditengah-tengah Masyrakat, "pungkasnya.***Jar