Bupati Sambut Baik Damrem 031 Wirabima Dengan Marcing Band dan Pencat Silat

Jumat, 12 Juni 2015

Bupati Rohil Suyatno berfoto bersama dengan Damrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi (han) saat Kunker ke Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Bupati Rokan hilir (Rohil) H Suyatno Amp menyambut kedatangan Damrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi (han), Kedatangan Danrem 031 bersama rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Rohil.

Selain disambut bupati, Damrem 031 Wirabima juga disambut langsung ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan,Damdim, Kapolres Rohil AKBP Subiantoro R SIK dan Asisten I, II, III, IV serta kepala kantor, badan, tokoh agama.

"Atas nama masyarakat Rohil mengucapkan selamat datang di negeri seribu kubah, Kita harapkan pak Damrem beserta rombongan dapat betah di negeri seribu kubah ini," kata Suyatno kepada pelitariau.com Kamis (12/6).

Kunker Damrem kali ini untuk meresmikan kantor Korem yang saat ini telah rampung di bangun berada di batu enam sekaligus silahturami dan memperkenalkan diri sebagai Pejabat Damrem 031 Wirabima.

Sementara itu Damrem 031 Wirabima Brigjen Nurendi mengatakan, beberapa kali rencanakan inggin ke rohil namun di karenakan banyak tugas sehingga kunker Rohil di tunda dan baru sempat kali ini.

"Saya telah berada di negeri seribu kubah ini, Sebelumnya pak Damdim sering koordinasi dengan saya untuk kunker ke Rohil," kata Danrem.

Banyak yang harus dikerjakannya jelas Danrem, Dalam kunkernya seperti mengunjungi pulau perbatasan dan di lanjutkan mengunjungi daerah lainnya untuk peninjau tempat pelatihan hubungan panglima devisi darat, laut dan udara serta untuk memperkuat satu kesatuan NKRI.

Lanjut, Damrem sudah menjadi kewajiban untuk kepulau-pulau perbatasan.Karena  bagai prajurit TNI yang telah merasakan untuk menjaga daerah perbatasan.

"Negeri Rokan Hilir langsung berbatasan dengan negara tetangga, yakni Selat Melaka dan Laut Cina. Laut cina sekarang telah diperebutkan oleh 8 negara salah satunya Indonesia," ucap Danrem.***Hf