Bupati Rohil Tinjau Lokasi Wisata Danau Janda Air Gatal

Senin, 08 Juni 2015

internet

PELITARIAU,Bagansiapiapi - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menganggarkan Rp3 miliar untuk membenahi akses jalan masuk, drainase, normalisasi dan pembersihan rumput di sekitar pinggiran Danau Janda Air Gatal.
 
"Ini (lokasi wisata-red) sudah menjadi perhatian hingga ke provinsi dan pusat, makanya Kita coba fokuskan programnya ke sana," ujar Bupati Rohil, Suyatno ketika melakukan peninjauan Danau Janda Air Gatal, kemarin.
 
Dalam peninjauan tersebut Bupati Rohil H Suyatno didampingi Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, Kabag Humas Hermanto, Kabag Protokol Khairul beserta konsultan perencana.
 
Menurutnya, pemerintah daerah bersama DPRD Rohil sepakat menganggarkan program pembersihan dan pembersihan lokasi wisata Danau Janda Air Gatal dalam APBD-Perubahan 2015 nanti.
 
Lebih lanjut Bupati mengatakan, jika usulan belum mendapat perhatian pusat dan provinsi, pemerintah daerah tetap membangunnya secara bertahap. Apalagi, menuju lokasinya hanya berjarak 10 menit dari ibukota.
 
"Terpenting ada niat baik kita membangun dan mengembangkan daerah, sehingga masyarakat ikut sejahtera. Saya sudah berjanji dalam diri Saya membawa perubahan yang baik bagi Rokan Hilir," katanya komit.*Adv/Jar