Pembangunan Jalan Rigid Pavement Disambut Baik Pemkab Rohil

Selasa, 10 Maret 2015

Lambang Rohil

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pembangunan Jalan Rigid Pavement dari Tugu Ayam Putih Pungguk ke Bundaran Patung Pertanian disambut baik Pemkab Rohil. Pembangunan berasal dari dana APBD Provinsi Riau.
 
Pemkab Rokan Hilir menyambut baik rencana pembangunan jalan rigid pavement dari Tugu Ayam Putih Pungguk Kecamatan Tanah Puith Tanjung Melawan sampai ke Bundaran Tugu Pertanian, Kecamatan Rimba Melintang. Dana pembangunannya dari APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2015.
 
“Setahu saya, jalan mulai dari Ayam Putih Pungguk, Tanah Putih Tanjung Melawan, sampai ke Bundaran Patung Pertanian, Rimbo Melintang. Itu dananya kalau ndak salah saya RP 62 miliar itu. Itu system rigid beton,” kata Bupati Suyatno belum lama ini di kantornya.
 
Dalam pada itu, untuk jalan Sinaboi-Dumai, Bupati belum mengetahui kepastian pembangunannya, karena masih menunggu persetujuan pelepasan kawasan dari Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup.
 
“Kita kan menunggu persetujuan dari Menteri Kehutanan, apakah kawasan itu boleh dipergunakan untuk pembangunan jalan atau tidak, itukan sudah kita surati, belum ada jawaban dari Pihak Menteri,” katanya.*Adv/Jar