Pakir Diteras Rumah Sepeda Motor Warga Rengat Disikat Maling

Sabtu, 06 Juni 2015

ilustrasi

PELITARIAU, Rengat- Masyarakat diminta untuk hati-hati memarkir sepeda motornya kalau tidak ingin bernasib sama dengan Sumiarsih warga jalan Patimura kota Rengat Inhu. Setelah sepeda motor Yamaha Mio BM 2118 VJ yang baru saja diparkir disikat maling.

 

Atas kejadian tersebut Sumiarsih mendatangi Polres Inhu guna melaporkan kehilangan sepeda motor miliknya itu.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk melalui Kasubag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (6/6) membenarkan telah menerima laporan seorang warga bernama Sumiarsih kehilangan sepeda motor yamaha Mio yang terparkir di teras rumahnya.

Dikatakan Yarmen, Sumiarsih  kehilangan sepeda motornya yang terparkir di teras rumahnya pada Jumat (5/6) sekitar pukul 19.30 wib sejenak ketika korban baru pulang dari depot air `Nindi` yang berada tak jauh dari rumahnya.

"Korban bermaksud hendak ke warung namun sepeda motor yang barusan di parkir diteras sudah tidak ada lagi. Kemudian Sumarsih berusaha menanyakan kepada saudara di sekitar rumah, namun tak seorang pun yang tau," terang Yarmen.

Karena tidak berhasil menemukan sepeda motor mio kesayanganya itu  akhirnya korban pun melaporkan kejadian kehilangan itu ke Polres Inhu guna proses lebih lanjut. "Atas kejadian ini korban mengalami kerugian kurang lebih Rp14 juta," tutupnya.***dn