Bupati kampar Banyak Menyapa Masyarakat Dalam Goro di Pasar Kuok

Jumat, 22 Agustus 2014

PELITARIAU, KUOK - Bukan saja hanya bergotong royong, dipasar Kuok Kecamatan Kuok Bupati Kampar H Jefry Noer bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana juga meninjau pasar dan membeli beberapa barang dagangan untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat sembari bercanda menanyakan barang dagangan Jum'at (22/8/14).

Mengerti dengan kesusahan masyarakatnya Jefry dan Eva coba berdialog dengan sangat akrab sembari terkuat senyum kecil masyarakat lewat canda orang no1 di Kampar bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini yang didampingi Dandim 0313/KPR Letkol Asep Dedi Darmadi, seperti dilansir riauterkini.com.

Berjalan dari satu pedagang ke pedagangan sambari menyapa para pedagan Jefry pun membeli jajakan para pedagang mulai dari Jagung rebus, cabe, pucuk ubi, kangkung, kacang rebus, tempe, ikan sungai, pisang buah-buahan serta lain-lainya diborong untuk dibagikan kepada pedagang lainnya.

Secara bergantian Jefry dan rombongan datang dan membeli jajakan para pedaganag pasar. Walaupun tidak semua pedagang yang di hampiri Jefry, para pedagang merasa bersyukur karena bisa langsung berbicara tentang berbagai kebutuhan pedagang dipasar kuok ini dan bersalaman dengan Bupatinya. (PR-cr.Ram)