Mapolsek Tebingtinggi Barat Ikuti Pertandingan

Rabu, 03 Juni 2015

Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Asri S Sos Wpc.

PELITARIAU, Selatpanjang - Mapolsek Tebingtinggi Barat ikuti pertandingan Bola Voli pada Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkari, dalam bulan Juni ini, selain pertandingan Voli, Mapolres Kabupaten Kepulauan meranti juga akan mengadakan kegiatan lainnya, seperti Bulu Tangkis, jalan santai, dan yang lainnya.

Kata IPDA Asri S Sos WPC Kepada pelitariau.com, Selasa (2/6) saat di konfirmasi, dijalan Dipon Selatpanjang mengatakan, pertandingan Voli itu juga  terbuka untuk masyarakat dari kalangan umum yang ada di kepulauan Meranti. Sebab, yang mengadakan acara ini adalah Kapolres AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi.

Karena Menurut  Asril, pertandingan itu diadakan antara Kecamatan, jadi kita juga mempersiapkan team dalam pertandingan ini. Selain itu, saya juga diminta anggota untuk bermain.

"Untuk anggota Mapolsek yang turut berpartisipasi hanya dua orang, yang pertama saya (Kapolsek Ipda Asril S Sos,red) dan yang kedua Bribka Sutiman. Sisanya dari masyarakat kita, yang terdiri kurang lebih dari 10 orang," ungkapnya.

Kapolsek juga telah mempersiapkan Costume dengan warna pilihannya, selain itu dirinya juga mempersiapkan alat transportasi untuk mengikuti pertandingan tersebut,

Pusat acara akan dilaksanakan di Mapolres Kepulauan Meranti, yang di perkirankan terlaksananya kegiatan itu pada hari Senin (08/06/2015) mendatang.***RDY