GM PLN Riau Kepri: Tembilahan Tidak Ada Padam Listrik Lagi

Kamis, 28 Mei 2015

ilustrasi@net

PELITARIAU, Tembilahan  - GM PLN Wilayah Riau-Kepri, meyakinkan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), khususnya kepada masyarakat kota Tembilahan mulai saat ini pemadaman listrik di kota Ibadah ini takkan terjadi lagi.

Pernyataan tersebut dilontarkan GM PLN Wilayah Riau-Kepri, Feby Joko Priharto dalam hearing gabungan komisi DPRD Kabupaten Inhil di ruang Baggar DPRD jalan HR Soebrantas Tembilahan, Kamis (28/5).

 

"Mulai hari ini insya Allah tidak ada lagi pemadaman listrik di Tembilahan, jadi kepada pelanggan PLN Rayon Tembilahan jangan khawatir lagi,” ungkap Feby Joko Priharto, yang didampingi GM Unit Induk Pembangunan II Medan Robert Purba, Manajer PLN Area Rengat serta Manajer PLN Rayon Tembilahan Budi Warman.

Untuk keyakinannya kalau di Tembilahan sudah bebas listrik pada, disampaikan GM PLN Wilayah Riau-Kepri ini karena beban puncak kebutuhan listrik tersebut sudah memiliki daya yang cukup. Artinya, pasokan listrik yang dibutuhkan PLN Rayon Tembilahan sudah terpenuhi secara maksimal.

“Yang jelas, kita bekerja memaksimal kebutuhan ini sesuai dengan program yang komprehensif, yaitu mulai dari program jangka panjang, jangka menengah dan dalam jangka pendek untuk segera menyelesaikan disetiap krisis listrik, seperti di kota Tembilahan,” ujarnya.

 

Dimana dalam hearing tersebut, tampak hadir dari perwakilan Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Inhil, forum RT/RW se-Inhil, serta sejumlah mahasiswa dan LSM.***RDY