Besok Jadwalkan Penutupan MTQ Ke-XII Rohil

Selasa, 26 Mei 2015

Wakil Bupati Rohil Erianda SE saat memukul beduk di malam pembukaan MTQ kemarin.

PELITARIAU, Bagansiapiapi -  Kalau tidak ada aral melintang, besok Rabu (26/5) MTQ ke XII tingkat kabupaten Rokanhilir (Rohil) dijadwalkan ditutup. MTQ tahun 2015 ini yang dipusatkan di Halaman Purna MTQ Batu Enam Bagansiapiapi tersebut akan ditutup oleh Wakil Bupati Rohil Erianda SE.

Demikian informasi yang berhasil diterima pelitariau.com Selasa (26/5) dari Asisten III Setda Pemkab Rohil Bidang Kesra Drs H Ali Asfar MSi. "insyallah, Pak Erianda (Wakil Bupati,red) akan hadir sekaligus melakukan penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Rohil," ujar Ali Asfar.

Pada malam penutupan besok katanya, sekitar pukul 20.00 WIB dari 18 Kafilah di Kabupaten Rohil yang mengikuti MTQ akan diumumkan akan diumumkan langsung pemenangnya. "Seluruh kafilah akan langsung mengetahui hasil penilaian dewan juri melalui pengumuman besok,"jelasnya.

Tidak hanya itu jelasnya, Panitian juga akan mengumumkan para juara Pawai Taaruf dan Stand Bazar terbaik pada MTQ Kabupaten Rohil tahun 2015 di saat malam penutupan tersebut. "Kita berharap pada malam penutupan MTQ besok berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.*** Jar