PMI Meranti Harapkan Bantuan dari Pemerintah

Selasa, 26 Mei 2015

Acara Pelantikan Pengurus Ketua PMI dari Sembilan Kecamatan yang ada Di Kepulauan Meranti, Senin malam pukul 19:00 wib lebih kurang.

PELITARIAU, Selatpanjang - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Meranti, pada malam Pelantikan dan orientasi kepalangmerahan pengurusan PMI Se-Kabupaten Kepulauan Meranti harapkan bantuan Rp10 juta untuk biaya operasional dari Pemerintah Kepulauan Meranti.

Hal itu di sampaika langsung oleh H Zubiarsyah SH, yang menjabat sebagai ketua PMI kepulauan meranti kepada Sekda Meranti Drs H Iqaruddin Msi di aula pusat acara di ballroom Afifa Futsal jalan banglas Kota selatpanjang pada Senin malam pukul 20:00 wib (25/05).

Dengan dihadiri sejumlah Pejabat yang ada di Meranti dengan sejumlah siswa-siswi Madrasah Selatpanjang hingga anggota Mapolres kota Pulau Meranti dan SKPD terkait lainnya.

H Zubiarsyah SH Ketua PMI, Dalam Kata sambutan, dirinya meminta kepada Sekda agar dapat memberikan Bantuan Kepada sejumlah pengurus PMI akan bertugas di sembilan kecamatan usai pelantikan.

"Kepada Bapak Sekda, saya harap agar dapat memberikan bantuan kepada pengurus PMI kecamatan dalam APBD, untuk satu kecamatan Rp 10 juta di sembilan kecamatan."ucap Zubiarsyah kepada Sekda yang hadir dalam acara pelantikan Pengurus PMI Kecamatan.

Usai dirinya menyampaikan hal tersebut kepada Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin Msi Zubiarsyah juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih.

"Saya ucapakan terimakasih kepada bapak Sekda, dan saya harap agar dapat memberikan bantuan tersebut, dan saya sangat memohon," tutupnya.

Usai acara tersebut, Sekda Iqaruddin juga mengatakan kepada pelitariau.com, semua tergantung pengajuan pihak PMI berapa yang diajukannya." semua berapa pengajuan mereka saja, kita tunggu saja."singkatnya saat melangkah pulang.

Tidak banyak informasi yang diperoleh pelitariau.com saat bertanya kepada Sekda Iqaruddin, namun jawaban yang diberikannya cukup jelas singkat dan padat.***RDY