Tega, Ayah Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil

Senin, 25 Mei 2015

ilustrasi@net

PELITARIAU, Tembilahan - Sungguh malang nasib gadis belia RN(14) warga Desa Keritang kecamatan Kemuning yang kini dalam kondisi berbadan dua karena perbuatan ayah tirinya, AS(31).

Entah apa yang ada difikran sang ayah tiri ini yang tega memperkosa anak tirinya sendiri berulang-ulang kali sehingga anak tirinya hamil 9 bulan.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, peristiwa ini bermula pada tahun 2014 lalu. "Dimana suatu hari sekitar pukul 07.00 WIB saat itu korban  sedang memasak di dapur rumahnya dan tiba-tiba sang ayah AS datang menghampiri korban dan mengajak masuk ke  dalam kamar," kata Kapolres Inhil AKBP Suwoyo Sik Msi melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman kepada wartawan, Minggu (24/5).

Pada saat itu, korban sempat menolak ajakan sang ayah dan  berontak hingga lari keluar rumah. Meski begitu, ayah bejat ini mengejar korban dengan membawa sebilah pisau dan mengancam korban. Karna takut dengan ancaman sang ayah, korban pun akhirnya terpaksa menuruti kemauan sang ayah tirinya itu.

“Kejadian tersebut dilakukan sang ayah berulang kali hingga akhirnya korban berbadan dua yang kini memasuki usia kehamilan 9 bulan," jelasnya.


Saat ini, lanjut Warno, pelaku telah mendekam di Polsek Kemuning Polres Inhil untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku diancam kurungan 12 tahun penjara.***RDY