Mantap iPhone 6S Berlapis Emas Dibanderol Rp129 Jutaan

Ahad, 24 Mei 2015

Gambar Ilustrasi Produk iPhone 6S Gold

PELITARIAU, Dubai – Rumor tentang smartphone terbaru Apple kian berhembus kencang, beberapa sumber menyebutkan bahwa nama yang akan dibawa produsen adalah iPhone 6S. Bahkan, seri tersebut kabarnya akan datang dalam tawaran varian lapisan emas dengan banderol USD10 ribu atau sekira Rp129 jutaan.

Edisi khusus ini diyakini akan menjadi varian termahal dari keluarga seri iPhone lainnya, karena menawarkan lapisan emas asli. Bahkan, beberapa fitur baru juga dikabarkan akan turut menghiasi perangkat, seperti halnya kapasitas RAM yang besar dan fitur kamera yang kuat.

Rincian informasi kehadiran varian iPhone 6S pertama kali muncul dari sebuah catatan yang ditulis oleh peneliti di KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Mengungkapkan bahwa produsen Apple tidak akan menggunakan nama iPhone 7 sebagai seri terbaru nantinya, Sabtu (23/5).

Seperti pada seri iPhone sebelumnya, varian warna emas akan selalu hadir sebagai tawaran produk premium baik dihadirkan oleh Apple langsung maupun dari perusahaan pihak ketiga. Namun, harga USD10 ribu diungkapkan didapat dari naiknya harga emas di pasaran London.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa iPhone 6S akan hadir dengan kamera yang kuat, perusahaan diklaim akan menggunakan resolusi maksimal 8 hingga 13 MP. Selain itu juga, kapasitas memori RAM akan lebih besar dari seri iPhone lainnya dengan kekuatan 2 GB.***RDY, okezone