Hebat Pemkab Inhu Kembali Raih Predikat WDP

Kamis, 21 Agustus 2014

Pemkab Inhu kembali meraih predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dalam opini laporan keuangan 2013 dari BPK RI. Menurut Bupati, ini berkat kerja keras seluruh SKPD.

PELITARIAU, RENGAT - Predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dalam opini laporan keuangan tahun 2013 kembali diraih pemerintah kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu).

Penyerahan laporan keuangan dengan predikat WDP dilakukan langsung Kepala BPK RI Propinsi Riau Widiyatmantoro kepada Bupati Inhu Yopi Arianto yang didampingi Kabag Keuangan Hendri Anop bertempat di ruang rapat lantai 2 Gedung Auditorium Kantor perwakilan BPK RI Propinsi Riau.

Dipertahankanya predikat WDP oleh Pemkab Inhu ini berkat kerja keras seluruh SKPD dibawah arahan Bupati Inhu Yopi Arianto, sebagaimana disampaikan Kabag Keuangan Setda Inhu Hendri Anop Kamis (21/8/14), seperti dilansir riauterkini.com.

"Predikat WDP ini dapat diraih berkat kerja keras dan komitmen semua pihak dibawah arahan bupati Inhu yang terus melakukan peningkatan serta perbaikan, dalam pengelolaan dan penataan aset daerah baik itu tentang permasalahan administrasi aset maupun penyajian secara keseluruhan aset tetap yang dimiliki Pemkab Inhu," ujarnya.

Dengan berhasil dipertahankanya predikat WDP ini semakin melecut semangat semua pihak di Pemkab Inhu, untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin agar tahun depan Opini Laporan Keuangan Wajar dengan Tanpa Pengecualian (WTP) yang menjadi target utama dapat diraih. (Pr-cr.Ram)