Mapolsek Tebingtinggi Barat Didatangi Anak TK Bhayangkari

Kamis, 21 Mei 2015

Kapolsek Tebinggi Barat IPDA Asril S Sos Wpc, memperkenalkan suasana kanttor Mapolsek Tebing Tinggi barat kepada anak-anak TK Bhayangkari saat menerima kunjungan tersebut.**Dn

PELITARIAU, Selatpanjang - Puluhan anak Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkari 09 Selatpanjang Rabu (20/05) sekitar pukul jam 09:00 WIB, mendatangi Markas polisi sektor (Mapolsek) Tebingtinggi Barat. Kedatangan anak-anak TK tersebut dalam rangka memperkenalkan TK Bhayangkari ini kepada masyarakat yang ada di Kepulauan Meranti, Khususnya masyarakat di Kecamatan Tebingtinggi barat.

Kunjungan anak TK di Bawah Pembinaan ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti ini, Sebagai bukti bahwa kantor Polisi, khususnya Polsek Tebingtinggi Barat yang berkedudukan di Desa Alai ini menjadi tempat kunjungan  wisata Pendidikan bagi anak-anak TK Bhayangkari.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad Sh MSi, kepada pelitariau.com melalui Kapolsek Tebinggi Barat IPDA Asril S Sos WPC mengatakan, Tujuan kedatangan anak-anak TK Bhayangkari bersama majelis gurunya itu sebagai ajang utuk memperkenalkan TK Bhayangkari ini kepada masyarakat.

"TK Bhayangkari dibawah pembinaan polisi, dimana seragam TK ini menggunakan pakaian layaknya  Polisi,"kata Ipda Asril.

Kata Asril juga menjelaskan, ajang kunjang itu bertujuan untuk mengajak masyarakat Meranti dapat menyekolahkan atau memasukkan anak-anak merekake TK Bhayangakari terutama, mayarakat Desa Alai Tebingtinggi Barat.              

Tampak kedatangan rombongan anak-anak TK Bhayangkari di Mapolsek disambut langsung oleh Kapolsek Tebinggi Barat IPDA Asril S Sos WPC, hadir juga dalam rombongan itu Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tebingtinggi Barat Mukhtasar.***Doni