Ini Tanggapan Messi Usai Bawa Barca Juara

Kamis, 21 Mei 2015

internet

PELITARIAU, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi memberikan komentarnya usai membawa klubnya menjuarai La Liga musim 2014-2015. Bomber sekaligus kapten Timnas Argentina juga menegaskan bahwa Blaugrana tak puas dengan hanya meraih gelar La Liga saja.

Barca memastikan meraih gelar juara La Liga musim ini usai menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 akhir pekan lalu. Pasalnya raihan 93 poin Barca sudah takkan mampu dilampaui oleh rival abadi mereka, yakni Real Madrid dengan liga hanya menyisahkan satu laga.

Gelar tersebut menjadi yang ke-23 kalinya dalam sepanjang sejarah klub asal Katalonia itu. Meski begitu, Barca masih berpeluang untuk menyudahi musim ini dengan status treble winners. Sebab, baik di Copa del Rey dan Liga Champions tim arahan Luis Enrique itu sudah mencapai partai puncak.

Melihat kondisi tersebut membuat Messi lantas memberikan komentarnya. Ia pun mengatakan bahwa rekan-rekannya di Barca masih memiliki rasa lapar akan menjadi juara di seluruh ajang yang mereka ikuti musim ini.

“La Liga memang menjadi titel yang sangat spesial untuk kami. Alasannya, gelar juara ini merupakan hadiah bagi mereka yang terbaik, dan mampu tampil konsisten di sepanjang musim ini bergulir,” tulis Messi di laman Facebook resminya, seperti dikutip okezone, Kamis (21/5).

“Memang sangat sulit untuk menjadi juara di seluruh kompetisi. Akan tetapi harus diakui skuad ini sangat luar biasa dan masih ingin lebih di tahun ini. Forca Barca!” tutup pemain yang memiliki julukan La Pulga tersebut.***RDY