Bupati Inhil Memberikan Apresiasi Atas Perlombaan Permainan Rakyat

Selasa, 19 Agustus 2014

Bupati saat menyaksikan perlombaan permainan rakyat sempena HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-69 RI

PELITARIAU, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan menyaksikan perlombaan permainan rakyat sempena HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-69 RI. Beliau memberikan apresiasi atas perlombaan permainan rakyat ini.

Tampak beliau langsung menyaksikan langsung perlombaan, seperti Tarik Tambang, Lomba Menyolak Kelapa, Panjat Pinang dan Pacu Goni yang digelar di Lapangan Sepakbola disamping Makam Pahlawan Parit 7 Tembilahan Hulu, Senin (18/8/14), seperti dilansir riauterkini.com.

Permainan rakyat ini diikuti Dinas, Instansi dan SKPD di Lingkungan Pemkab Inhil serta masyarakat Kota Tembilahan. Kegiatan yang di laksanakan selama 1 hari ini cukup meriah dan disambut dengan antusias.

Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan, sangat senang melihat ramainya masyarakat yang hadir dan perlombaan permainan rakyat ini cukup meriah.

"Diharapkan, kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini lebih banyak lagi melibatkan masyarakat dimana masyarakat sebagai peserta dan masyarakat sebagai penyeleggara," sebut bupati usai menyaksikan perlombaan tersebut. (PR-cr.Ram)