Nini Juniyarti Jabat Kepala Pukesmas Simpang Kanan

Rabu, 13 Mei 2015

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir Dr H M Junaedi Saleh M.Kes,

PELITARIAU, Bagansiapaiapi - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir Dr H M Junaedi Saleh M.Kes, secara resmi melantik Drq Nini Juniyarti sebagai kepala Pukesmas Simpang Kanan,Kabupaten Rokan Hilir rabu (13/5) di ruang kepala Dinas Kesehatan.

Pelantikan Kepala Pukesmas Simpang Kanan tersebut turut dihadiri Sekretaris Dinas Kesehatan,Kemenag Rohil Agustiar, Kepala Pukesmas Serohil serta pejabat dijajaran Dinas Kesehatan Rokan Hilir.

Junaedi dalam sambutan menyampaikan, kepala Pukesmas Simpang Kanan yang baru dilantik diharapkan pelayanan kesehatan yang berada di simpang kanan harus lebih baik, dari pada kepala pukesmas yang lama.

"Ada hal yang bangus diambil, ada hal yang kurang bagus jagan diambi, sehingga dapat merobah tingkat pelayanan lebih bagus lagi. Seperti program-program,karena pukesmas adalah salah satu ujung tombak unyuk pelayanan kesehatan yang berada di daerah daerah," ucap Junaedi.

Saya menekankan kepada seluruh kepala pukesmas yang berada di lingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir, untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat itu harus di utamakan. Soalnya, masyarakat selalu menilai pelayanan pukesmas. Pihak dinas sebatas untuk melengkapi kekurangan yang ada di pukesmas tersebut.

Pesan saya Kepada Nini Juniyarti yang baru dilantik sebagai kepala pukesmas Simpang Kanan, sungguh-sungguh untuk mengabdi serta memberikan contoh baik kepada, baik itu kepada jajaran pukekmas maupun kepada masyarakat simpang kanan," pesanya.***Zpn