Rayakan Idul Adha 1445 H, Polresta Pekanbaru Lakukan Penyembelihan 13 Ekor Hewan Qurban

Senin, 17 Juni 2024

PELITARIAU, Pekanbaru - Polresta Pekanbaru melaksanakan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1445 H bertempat di Mushola Al-Fallah Asrama Polresta Pekanbaru Jln, Sisingamangaraja kota Pekanbaru, Senin (17/06/2024).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki  Rahmat Mustika, S.I.K didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto .,S.I.K.,M.M. dan dihadiri
PJU Polresta Pekanbaru serta Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan di Asrama Polresta Pekanbaru tersebut diawali dengan sambutan Ketua Panitia oleh Ipda Ilyon dilanjutkan dengan sambutan dari Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto.,S.IK.,MM.

Dan dilanjutkan dengan ?penyerahan hewan kepada panitia tanda dimulainya penyembelihan hewan dari Wakapolresta Pekanbaru.

Pantauan, pemotongan hewan qurban Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika.,S.IK., Wakapolresta Pekanbaru Akbp Henky Poerwanto.,S.IK.,MM dan pemotongan hewan qurban Kabag SDM Polresta Pekanbaru Kompol Wahariyana dan peserta qurban lain nya dilaksanakan oleh panitia qurban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K menyampaikan, pada hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M Polresta Pekanbaru melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 13 ekor hewan qurban yang terdiri dari 10 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

" Hari Raya Idul Adha sebagai momentum bagi umat muslim untuk memperbaiki hubungan, baik hubungan sesama manusia maupun dengan Allah SWT serta menyembelih hewan qurban dan dagingnya dibagikan kepada mereka yang membutuhkan ", tutup Kombes Jeki mengakhiri.**Prc6