Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas, Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

Rabu, 22 Mei 2024

PELITARIAU, Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K yang diwakili oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompor Lassarus Sinaga, SH.MH lakukan penyerahan uang pembinaan atlit dan pelatih kota Pekanbaru mengikuti PON XXI Aceh - Sumut, di Mapolresta Pekanbaru, Rabu (22/05/2024).

Dalam penyerahan uang pembinaan atlit dan pelatih kota Pekanbaru disaksikan oleh Asisten II Pemko Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, Ketua KONI Kota Pekanbaru M. Yasir, Kadispora Kota Pekanbaru Hazli Fadriyanto, Kadispers Yon Arhanud Lettu Arh. Hendrik, SH., Kadispers AU Letkol Adm. Yuniar Budiharto Fary, SH dan Ketua masing-masing Cabor PON XXI Aceh-Sumut.

Penyerahan uang pembinaan atlit dan pelatih Kota Pekanbaru mengikuti PON XXI  Aceh - Sumut tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol Lassarus Sinaga,SH.MH kepada Ketua masing-masing cabang olahraga (Cabor).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K diwakili Kasat Binmas Kompol Lazarus Sinaga S.H.MH pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada para pelatih dan atlit yang akan dikirim ke PON XXI Aceh-Sumut.

" Selamat Bertanding. Semoga atlit kota Pekanbaru yang dikirim ke PON XXI Aceh-Sumut bisa meraih kesuksesan dan prestasi yang gemilang ", harapnya.**Prc6