Hebat, Bantu Orang Tua Mahassiwa UIR Berjualan Susu Sapi Murni

Ahad, 10 Mei 2015

Pondok penjualan susu sapi murni milik mahasiswa UIR

PELITARIAU, Pekanbaru-Ternyata masih banyak mahasiswa di kota Pekanbaru Riau yang memiliki kegiatan positif diluar jam kuliah. Seperti yang dilakukan oleh empat orang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) yang mendirikan pondok untuk berjualan susu sapi murni.

 

Pondok susu sapi murni yang terletak di jalan HR.Soebrantas km.11,5 Pekanbaru tersebut buka pada pukul 16.00 - 22.00. Keempat mahasiswa dari berbagai Fakultas di UIR tersebut ternyata dalam berjualan susu sapi murni  memiliki  tujuan yang sama yaitu membantu orang tuanya dalam meringankan beban kuliah.

 

"Berdirinya susu sapi murni ini sekitar sebulan yang lalu. Ide membentuk usaha ini berasal dari diri sendiri, serta keinginan untuk membantu orang tua"ujar penjual susu Yogi Rainaldo  yang juga m ahasiswa Fisipol UIR Semester 2 di lokasi berjualannya.

 

Menurut Yogi bahwa mereka membuka usaha susu tersebut selain membantu orang tua juga dikarenakan melihat peluang usaha susu murni cukup menjajnjikan di Pekanbaru ini. Susu sapi murni yang merupakan cabang dari kota Dumai  memiliki beraneka ragam rasa.

 

“Salah satunya yang paling di minati oleh para pembeli adalah rasa coklat. Yang harga nya sangat terjangkau Rp.7.000/gelasnya,serta Rp.20.000/liter,” terang Yogi

 

Mahasiswa pendiri pondok susu sapi murni Jl. Soebrantas lainnya  Bagus Pratama Putra  menambahkan  rasa susu nya nikmat dan segar,dikarenakan itu susu murni. Harganyapun sangat terjangkau bagi kalangan mahasiswa.

 

“Dan juga sangat menyehatkan karena tidak mengandung pengawet sama sekali,”ternag Bagus Mahasiswa Teknik UIR ini lagi***dn/rio