Luar Biasa, Lapas Selatpanjang Terima Penghargaan UPT Pemasyarakatan Terbaik II Pemberantasan HALINAR Upacara HBP ke-60

Sabtu, 27 April 2024

Kalapas Selatpanjang Mengapresiasi dan Berterima kasih Kepada Seluruh Jajaran Petugas Lapas Selatpanjang yang sudah bekerja keras selama ini demi Lapas Selatpanjang tetap Zero HP dan Zero Narkoba.

PELITARIAU, Pekanbaru - Kalapas Selatpanjang, Sugiyanto menghadiri langsung kegiatan Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60  yang dilaksanakan oleh Jajaran lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Riau di Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sabtu (27/04).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Riau, Budi Argap Situngkir menghadiri kegiatan secara langsung serta menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan ini, Kakanwil juga menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Riau, Yasonna H Laoly.

"Tanggal 27 April salah satu momen penting Pemasyarakatan yang tercatat dalam sejarah Indonesia, momen dimana konferensi jawatan kepenjaraan berupaya kepenjaraan dan kemudian Pemasyarakatan. Pada hari ini kita menjadi saksi bersama, bahwa apa yang dahulu dicita-citakan oleh para founding fathers sampai saat ini istiqomah kita kawal untuk mencapai tujuan luhur "Beringin Pengayoman" Ujar Kakanwil.

Pada kegiatan kali ini juga Kalapas Selatpanjang menerima penghargaan UPT Pemasyarakatan Terbaik II di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau dalam Rangka Optimalisasi Pemberantasan Halinar.

Kalapas Selatpanjang Mengapresiasi dan Berterima kasih Kepada Seluruh Jajaran Petugas Lapas Selatpanjang yang sudah bekerja keras selama ini demi Lapas Selatpanjang tetap Zero HP dan Zero Narkoba.

"Terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Regu Pengamanan dan Jajaran Staf, alhamdulillah kita mendapat penghargaan terbaik 2 dari kakanwil dalam hal pemberantasan halinar, Semoga ini menjadi pemacu kita untuk lebih meningkatkan kinerja kita. tidak ada tempat untuk peredaran gelap narkoba dan handphone di dalam lapas, hanya satu kata LAWAN. Bravo pengamanan Lasepa" Ucap Kalapas. **