Keluarga Besar Inspektorat Daerah Provinsi Riau, Gelar Halal Bihalal Bersama ASN dan THL

Senin, 22 April 2024

PELITARIAU, Pekanbaru  - Inspektorat Provinsi Riau menggelar halal bihalal dalam rangka suasana hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan THL di lingkungan Inspektorat riau senin (22/04)/2024).

Acara yang diselenggarakan di aula kantor inspektorat riau tersebut dipimpin langsung inspektur Sigit Juli Hendriawan.SE.,CA.,CRMP.,QGIA.

Seperti diketahui sebelumnya, Pemerintah telah menetapkan libur atau cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, dimulai pada tanggal 8 hingga 15 April 2024

Usai melaksanakan libur dan cuti , Dalam kesempatan tersebut, Sigit Juli Hendriawan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh ASN, dan THL  yang hadir.

"Pertama saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, semoga momentum ini kita dapat memperkuat silaturahmi di internal kita, semangat dan etos dalam bekerja semangat yang baru. Jadikan momen ini sebagai saling maaf memaafkan", kata sigit.

Kita buka lembaran baru dan menjaga kekompakan, karena kita sebagai manusia hidup ini tidak sempurna, dari itu mari kita jaga kekompakan, bekerja dengan semangat baru untuk kedepannya, tutup sigit.

Acara halal bihalal yang dilaksanakan pagi tersebut  diisi dengan tausyiah oleh ustad  suwandi S.Pd.I, M.Pd, dilanjutkan dengan salam salaman dan makan siang bersama.**Prc6