Persiapan Jambore TP PKK Capai 65 Persen

Kamis, 07 Mei 2015

Persiapan kegiatan jambore TP PKK Kabupaten Inhil telah mencapai 65 persen

PELITARIAU, Tembilahan - Persiapan kegiatan jambore TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah mencapai 65 persen yang akan dilaksanakan bulan Juni mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Jambore TP PKK Kabupaten Inhil 2015 Hj Haryati kepada awak media usai memimpin rapat jambore kedua di gedung Dharma Wanita Tembilahan, Rabu (6/5).

"Hari ini kita melakukan rapat kedua, kita sudah sepakat tanggal 4 Juni 2015 hari puncak jambore PKK tahun ini," katanya, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II TP PKK Inhil.

Ia menjelaskan, dari kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 2 Juni Dimana, di dalamnya dimeriahkan beberapa perlombaan diantaranya cerdas cermat, pidato dan lain sebagainya, termasuk juga lomba bazar.

Untuk lomba bazar, dikatakan Haryati sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab tahun lalu bazar bukan untuk diperlombakan, namun hanya sebatas memeriahkan semata. "Kalau tahun ini kita coba perlombakan," terangnya.

Disamping itu, Haryati juga mengatakan kemungkinan peserta yang mengikuti akan mencapai 300 lebih mulai dari anak PAUD hingga ibu-ibu, dan ini berpedoman dari jambore tahun lalu.

"Supaya tahun ini lebih sukses, maka kami akan melakukan rapat pematangan lagi beberapa waktu kedepan bersama beberapa SKPD pendukung, seperti Dinas Kesehatan Inhil, BPMPD Inhil dan lainnya," tutupnya.***(Budi)