UN, SMP Negeri 2 Sinaboi Berjalan Lancar

Kamis, 07 Mei 2015

Siswas-siswi SMP 2 Sinaboi terlihat serius mengerjakan soal UN.

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Sinaboi kepenghuluan Sugai Bakau Kecamatan Sinaboi, berjalan lancar aman dan tertib.

Kepala Sekolah SMP 2 Sinaboi Rozali SPd mengatakan, sejak pelaksanaan UN hari pertama, hari kedua hingga hari ketiga tidak ada siswa yang absen mengikuti ujian.

Menurut Kepsek Rozali, sebanyak 70 siswa/siswi SMP 2 Sinaboi ada 1 siswa yang tidak mengikuti UN, di karenakan sebelumnya siswa tersebut telah pindah kesekolah lain, dan ikut orang tuanya.

"Alhamdulilah, Hari ketiga pelaksanaan UN berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur disaksikan pengawas sekolah, yakni SMP 3 Sinaboi dan SD yang terdekat. Semua soal juga terdistribusi dengan lancar dan tak ada yang cacat saat diterima," kata Kepsek.

Rozali menargetkan, kelulusan siswa tahun ini 100 persen seperti tahun-tahun sebelumnya. Jumlah siswa peserta UN SMP 2 Sinaboi 70 siswa, dengan rincian laki-laki 34 sedangkan perempuan 36 siswa, alhamdulilah semua mengikuti ujian nasional.

"Ujian Nasional dimulai pukul 07.30 WIB dengan mata pelajaran yang diujikan pada hari ketiga Bahasa Inggris," tandasnya.*** (Jar)