Dipimpin Kalapas Sugiyanto, Jajaran Petugas Lapas Selatpanjang Berbagi Ta'jil di Bulan Ramadhan

Rabu, 27 Maret 2024

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang, Sugiyanto dan jajaran petugas Lapas. Dalam suasana yang penuh kehangatan, para petugas dengan penuh keikhlasan menyambut masyarakat yang datang untuk mengamb

PELITARIAU, Meranti - Dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H Semangat berbagi ditunjukkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang dengan turunnya para jajaran Lapas Selatpanjang kejalan untuk membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa, Selasa (26/03).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selatpanjang, Sugiyanto dan jajaran petugas Lapas. Dalam suasana yang penuh kehangatan, para petugas dengan penuh keikhlasan menyambut masyarakat yang datang untuk mengambil takjil yang diselenggarakan di jalan Tanjung Harapan Kecamatan Tebing Tinggi.

Sebanyak 100 Bungkus takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas. "Kegiatan bagi-bagi takjil di Ramadan ini sebagai rasa syukur kami untuk berbagi kepada masyarakat," ungkap Sugiyanto.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga menjadi bukti bahwa kepedulian terhadap sesama dapat dilakukan dari berbagai lapisan masyarakat.

"Semoga kegiatan tadi bermanfaat bagi Masyarakat dan semoga segala bentuk kebaikan kita semua diterima oleh Allah SWT di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.” Tutur Sugiyanto. **