Agus Sugiono Nyatakan Maju Sebagai Cabup Inhu

Kamis, 07 Mei 2015

Agus Sugiono

PELITARIAU, Rengat - Desas desus sebelumnya Agus Sugiono yang akan maju sebagai calon wakil Bupati Inhu tahun 2015 ini yang berpasangan dengan Drs H R Iskandar Rab MM saat ini harus berpisah, dan Agus Sugiono menyatakan sikap maju sebagai Calon Bupati bukan lagi sebagai Calon Wakil Bupati.
 
Kepada sejumlah wartawan di Pematang Reba, Selasa (5/5) Agus Sugiono menyatakan sikap akan maju sebagai Calon Bupati dari PDI Perjuangan dan Partai lainnya yang akan menyusul untuk pengembalian berkas Calon sebagai Calon Bupati ke Partai Gerindra dalam waktu dekat. 
 
"Saya akan kembalikan berkas ke Partai Gerindra dalam waktu dekat ini, tetapi bukan sebagai Wakil Bupati yang berpasangan dengan Iskandar Rab, akan tetapi kembalikan berkas ke gerindra sebagai Calon Bupati, " Tegas Agus kepada sejumlah wartawan.
 
Dikatakanya, Dirinya akan maju sebagai calon Bupati dan bukan lagi sebagai Wakil Bupati kenapa hal itu bisa berubah dari kesepakatan awal, menurutnya hal itu lumrah dan biasa di dalam politik. 
 
Tanggung basah, lebih baik cebur sekalian mungkin itu yang yang dilakukan sosok pemuda yang  berumur 39 tahun ini, yang pernah sebagai  Anggota Dewan dan sebelumnya juga pernah sebagai kepala desa satu Periode di Desa Tanah Datar Kecamatan Rengat Barat. 
 
Dirinya juga bercerita awalnya sebagai Calon yang akan mendampingi Raja Iskandar Rab, namun di tengah perjalanan adanya sesuatu dan lain hal dan akhirnya berniat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati.
 
"Kita jangan heran kalau politik sedetik pun bisa langsung berubah," pungkasnya.***(Ans)