Dua Pelajar Tidak Ikut UN Di Bagansiapiapi

Senin, 04 Mei 2015

internet

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Hari pertama menghadapi Ujian Nasional (UN) Sekolah Menegah Pertama (SMP) Sederajat di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), ada dua pelajar tidak ikut Ujian Nasioal. Adapun siswa yang tidak ikut UN yakni, Siswa SMP Negeri 1 Bangko dan SMP Negeri 2 Bangko,di Bagansiapiapi.

Saat di Konfirmasi terkait ada siswa yang tidak ikut UN, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir Ir H Amiruddin MM mengatakan, ada dua siswa kita yang berada di masing-masing sekolah SMP Negeri 1 Bangko dan SMP Negeri 2 Bangko, tidak ikut dalam pelaksanaan UN.

"Jadi nanti siswa tersebut akan mengikuti ujian susulan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, karna untuk yang mengikuti ujian susulan itu untuk yang sakit, kecelakaan dan juga yang terlibat kasus kriminal,” jelasnya.

lanjutnya, untuk UN pada hari pertama, Bahasa Indonesia Sedangkan untuk hari kedua MTK, Hari Rabu Bahasa Inggris dan Ujian terakhir adalah IPA. Mudah-mudahan kita berharap kepada seluruh peserta UN bisa lulus semua dan melanjutkan sekolah ke jinjang SMA.***jar