Plt Sekda Lantik 93 Eselon III dan IV

Senin, 04 Mei 2015

Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan melantik 93 pejabat eselon III dan IV

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Plt Sekdakab Rokan Hilir (Rohil) Drs H Surya Arfan M,i melantik 93 pejabat struktural eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Pengambilan sumpah dan janji pelantikan eselon III dan IV laksanakan digedung serbaguna rabu (29/4),Bagansiapiapi kemarin.

Pelantikan pejabat eselon III dan IV turut hadiri, Asisten I, II dan III, kepala Dinas, Kabag di lingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hilir serta para tetamu undangan.

Surya Arfan dalam sambutanya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, saya mengucapkan selamat dan takniah kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik. Diharapkan kepada eselon III dan IV yang baru dilantik dapat bekerja sesuai bidangnya masing-masing.

"Mutasi dan perolingan itu merupakan hal bisa dan sebagai bentuk penyegaran saja. Klau di tempat itu terus ada rasa bosan," ucap Sekda.

Hari ini rekor terbanyak dalam sejarah pelantikan eselon III dan IV di pemkab Rokan Hilir. Kemungkinan, untuk para pejabat struktrular eselon II akan di adakan mutasi, hanya saya menunggu bapak Bupati Rokan Hilir pulang dari Dinas Luar.

Sebanyak 93 pejabat struktrular eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Rokan Hilir, dini hari ini resmi kita lantik. Adapun pejabat esolon III terdiri dari 4 orang, eselon IV sebanyak 89 orang" ungkap Surya Arfan.

Hampir setiap harinya masyarakat Rokan Hilir terus mengadu kepada saya, terkait tentang pelayanan. Saya sadari, Pemerintah Rokan Hilir dalam pelayanan belum maksimal. Untuk itu kepada para pejabat struktrular yang baru dilantik dapat meningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

Disiplin, para setiap hari saya menerapkan kepada lingkungan sekretarias daerah pemkab Rohil untuk mengoptimalkan dispilin, yakni disiplin apel tiap hari senin. Terkadang apel sendiri para PNS maupun Honorer yang berada di sekretarias daerah Rohil jarang ikut apel pagi.

Selain itu poin penting kata Surya Arfan, mengingatkan kepada jajaran untuk tidak terlibat dalam kegiatan politik, kita ketahui sudah memasuki mulai mei tentunya tidak lama lagi kita akan melakukan pilkada serentak pada Desember mendatang. kepada para PNS maupun Honorer yang berada di lingkup Pemkab Rohil harus bersikap netral.***Jer