Senin UN, Kadisdik Amiruddin Minta Peserta Giat Belajar

Senin, 04 Mei 2015

Kadisdik Rohil Ir H Amiruddin MM, juga terlihat memberikan penghargaan kepada guru.

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Ujian nasional tingkat SMP sederajat secara serentak akan dilaksanakan mulai Hari Senin, 4 Mei sampai 7 Mei 2015.

Di kabupaten Rokan Hilir sendiri, peserta UN sebanyak kurang lebih 11.000 siswa," ungkap Kepala Dinas pendidikan Rohil Ir Amiruddin MM saat di konfermasi wartawan, Sabtu (2/5) Kemarin.

Amiruddin menjelaskan, Iya besok senin seluruh pelajar SMP Sederajat Kabupaten Rokan Hilir akan serentak melakukan ujian nasional, kita harapkan pelaksanaan ujian naisonal nantinya siswa bisa mengikutinya.

"Kita minta kepada seluruh peserta UN agar dapat giat belajar menjelang pelaksanaan UN hari senin besok. Kita harapkan peran orang tua juga harus memantau anak-anak agar senang tiasa membuka kembali pelajaran yang semasa duduk d bangku sekolah," sebut Kadisdik.

Persiapan sekolah dalam menyongsong UN SMP ini sudah maksimal dengan memberikan materi kepada para siswa serta beberapa kali tryout juga sudah dilakukan. Para siswa juga diharapkan mempersiapkan diri dengan baik serta tidak melakukan hal – hal yang merugikan diri sendiri.*** Jer