Hari ini terima Lapor, Anak Anak TK Bunda Suwarni Sangat Bergembira

Rabu, 20 Desember 2023

PELITARIAU, Pekanbaru - Semester I, Anak anak TK Bunda Suwarni beralamat Jl. Karya Mandiri  Perum. Kartama raya blok n 16/18, Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, menerima lapor dari sekolah.

Rabu pagi, 20/12/2023, diawali dengan nyanyian anak anak, untuk menambah daya semangat dan gairah bagi anak anak penerus bangsa ini.

Dino, adifa, daffa dan teman lainnya, berdo'a bersama, setelah itu menyanyikan lagu kring kring sepeda dan bangun tidur, dengan suara lantang dan bergembira.Selanjutnya dengan hafalan hafalan ayat pendek Suci Al qur'an.

Kepala Sekolah Fatmaliza S. Pd, didampingi Silvi ( guru ) menjelaskan " Raudhatul Athfal Bunda Suwarni,  mengajarkan anak didik kita dengan nuansa islami dan mendidik anak anak memiliki sopan santun, menghormati orang tua, guru, dan menghargai teman temannya, di Taman kanak kanak Bunda Suwarni ini ditanamkan Akhlak untuk anak kita " ujar Fatmaliza

kunci sukses merajut pembangunan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang berkualitas dimasa depan karena sangat fundamental dan strategis.

Lebih lanjut Fatmaliza menyampaikan, pendidikan anak adalah tanggungjawab bersama antara guru dan orangtua, maka untuk itu kedua belah pihak harus bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dalam proses pendidikan anak, dengan kasih sayang, bukan dengan kekerasan.

" alhamdulillah hari ini kita menyerahkan lapor kepada anak anak kita, berharap anak anak kita kedepan memiliki akhlak dan atitut yang baik, karena memiliki dasar di sekolah ini " tutup fatmaliza

Peringkat pertama di raih oleh ananda adiba, dengan nilai hafalan ayat ayat pendek Al qur'an dan kategori lancar membaca, peringkat kedua ananda Dino, kategori menulis dan membaca, peringkat tiga, kategori membaca dan karya seni, masing masing anak mendapatkan piala dan karya belajarnya.** Prc6