SDN 006 Desa Pompa Air Siap Hadapi Ujian Nasional Tahun 2015

Selasa, 28 April 2015

ket.poto.Kepala sekolah SDN 006 Desa Pompa Air kecamatan Bandar Petalangan Kab.Pelalawan Nurbit.S,Spd.sd saat poto bersama Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Bandar Petalangan Abu Bakar .

PELITARIAU, Pelalawan - Sejumlah siswa/i di SDN 006 Desa Pompa Air kecamatan Bandar Petalangan Pelalawan mengatakan mereka siap menghadapi ujian nasional (UN) tingkat SD yang waktunya  tidak beberapa lama lagi.

Kepala sekolah SDN 006 Desa Pompa Air kecamatan Bandar Petalangan Pelalawan Nurbit S Spd sd kepada  pelitariau.com  mengatakan, pihaknya dalam menghadapi UN tahun ini telah melakukan beberapa persiapan, diantaranya telah melakukan trobosan-trobosan dan pembahasan soal-soal UN tahun lalu, melakukan les tambahan.

 

"Adapun Jumlah siswa SDN 006 Desa Pompa Air kecamatan Bandar Petalangan Pelalawan  yang akan ikut UN sebanyak 45 peserta," Terang Nurbit.

Dan, dalam menghadapi UN, Nurbit  berharap waktu yang tidak bebrapa lama lagi agar  dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para siswa khususnya saat di rumah gunakan kesempatan dengan belajar, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal serta dapat lulus 100 persen, papar Nurbit.

"Karna modal utama adalah belajar dan juga berdoa karena bagaimanapun mental harus dipersiapkan dengan baik," kata Nurbit.***