Kalapas Selatpanjang Hadiri Acara Pisah Sambut Kakanwil Kemenkumham Riau

Kamis, 12 Oktober 2023

Lebih lanjut Kalapas mengungkapkan, banyak kenangan yang terukir dan kesan mendalam bersama Bapak Mhd. Jahari Sitepu yang kini menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Sumut tersebut. Beliau merupakan sosok yang tegas dan visioner, dirinya mengaku beruntung

PELITARIAU, Meranti - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Selatpanjang, Khairul Bahri siregar hadiri acara pisah sambut sekaligus pengantar tugas Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau, dari Mhd. Jahari Sitepu kepada Budi Argap Situkungkir. Selain itu, posisi Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Riau yang sebelumnya dipercaya kepada Is Edy Eko Putranto diserahkan kepada Mas Arie Yuliansa Dwi Putra di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau, Selasa (10/10).

“Hari ini kita menghadiri acara pisah sambut pejabat Kakanwil Kemenkumham Riau yang baru, dari sebelumnya dijabat oleh Bapak Mhd. Jahari Sitepu yang kini bertugas sebagai Kakanwil Kemenkumham Sumut, dan digantikan oleh Bapak Budi Argap Situngkir, beliau sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah,” jelas Kalapas.

Lebih lanjut Kalapas mengungkapkan, banyak kenangan yang terukir dan kesan mendalam bersama Bapak Mhd. Jahari Sitepu yang kini menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Sumut tersebut. Beliau merupakan sosok yang tegas dan visioner, dirinya mengaku beruntung pernah memiliki atasan seperti beliau.

“Kita yakin beliau juga akan sukses dengan tugas dan jabatan baru yang diamanahkan, dan harapan kita hubungan baik, komunikasi dan silaturahmi terus terjaga,” tambahnya.

“Terima kasih atas segala semua hal yang telah diberikan oleh Bapak Mhd. Jahari Sitepu, dan selamat datang buat Bapak Budi Argap Situngkir dibumi Lancang Kuning, pastinya kita akan terus bersinergi bersama membangun daerah ini,” tutup KB. Siregar. **