Maju Pilkada 2015, Husni Tamrin Daftar ke Hanura

Jumat, 24 April 2015

Anggota DPRD Riau Husni Tamrin serius maju Pilkada. Politisi Gerindra tersebut mendaftar ke panitia penjaringan Balon Bupati Pelalawan Partai Hanura

PELITARIAU, Pelalawan - Setelah mendaftarkan diri ke sejumlah pengurus Partai Politik di Kabupaten Pelalawan,  kali ini Husni Tamrin mendaftar ke DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan untuk Bakal Calon Bupati Pelalawan pada Pilkada 2015, Jumat (23/5/).

Rombongan Husni Tamrin datang ke kantor DPC Hanura sekitar pukul 09.30 wib  ke kantor  Hanura yang terletak di jalan Syarif Hasim Pangkalan Kerinci disambut hangat oleh pengurus partai.

Sekretaris DPC Hanura, Azwar menyampaikan, permohonan maaf ketua DPC Hanura, Herman Maskar tidak bisa hadir. "Pasalnya pada saat yang bersamaan yang bersangkutan sedang mengajar di UIR Pekanbaru," kata Azwar.

Selain itu, Azwar mengatakan, DPC Partai Hanura sudah membuka penjaringan bakal calon Bupati Pelalawan sejak tanggal 22 April 2105, dan dalam Penjaringan ini, terbuka seluas-luas untuk masyarakat kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutan Bakal Calon Bupati Pelalawan Husni Tamrin, menyatakan bahwa kedatangan dirinya beserta rombongan ke kantor DPC Hanura adalah untuk melakukan pendaftaran Calon bupati.

"Dan untuk pendaftaran ini, sudah yang keempat. Pertama adalah partai Nasdem, Partai PBB, Gerindra dan Partai Hanura" terang Husni.

Lanjutnya, Husni tambrin  berharap sepenuhnya kepada  kawan-kawan DPC  Hanura, dapat  bekerjasama untuk mendukung majunya saya nanti sebagai bakal calon Bupati Pelalawan 2015. “ Tujuan mencalonkan diri, sebagai kepala daerah adalah untuk kemajuan kabupaten Pelalawan," tandasnya.

Sementara itu, pada kesempatannya Ketua bidang OKK DPC Partai Hanura, Effendi Marsa menyebutkan, bahwa pendaftaran Husni Tamrin ke partai Hanura merupakan calon ketiga. Sebelumnya ketua DPC Hanura, Herman Maskar, HM Harris dan ketiga Husni Tamrin.***