Jalan Sehat PAN, RBA: Jika Pilkada Besok Pagi, Dodi Irawan Terpilih Jadi Bupati Inhu

Ahad, 27 Agustus 2023

Dodi Irawan Caleg Dapil 8 Riau nomor urut 1 dari partai PAN, tampak didampingi ketua DPC PAN Inhu Taufik Hendri di acara jalan sehat partai PAN

PELITARIAU, Inhu - Puluhan ribu masyarakat di Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)-Riau, tumpah ruah dilapangan sepak bola Desa Buluh Rampai. Selain masyarakat mengikuti jalan sehat dan memperebutkan hadiah, terlihat juga masyarakat bahagia saat menerima buku "Pesajian" langsung dari penulisnya Dodi Irawan.

Bendahara DPC PAN Kabupaten Inhu, Raja Bahrial Akbar SE berbincang dengan wartawan Minggu (27/8/2023) langsung melakuka claem, terhadap antusianya masyarakat Kecamatan Seberida mengikuti jalan sehat bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

"Jika Pilkada dan pemilihan dilakukan besok pagi, maka Dodi Irawan terpilih jadi Bupati Inhu," kata politisi muda PAN Inhu yang akrab di panggil RBA ini.

Dodi Irawan yang merupakan politis  memiliki takline Bakaghojo ini hadir secara fisik dan memberikan sambutan dalam kegiatan jalan sehat serta memberikan buku puisi dengan judul Pesajian, kepada peserta jalan sehat yang beruntung dalam mengikuti jalan sehat tersebut.

Jalan sehat dan bagi bagi 650 paket hadiah, dihadiri ketua DPC PAN Inhu Taufik Hendri serta tampak hadir juga Sekretaris wilayah PAN Riau, H Ir Sahidin yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

Usai Dodi Irawan menyerahkan buku "Pesajian" kumpulan palu patah, terlihat juga masyarakat yang hadir mengajak Dodi Irawan untuk foto selfe. "Kader dan simpatisan PAN Inhu semuanya bersemangat untuk memenangkan PAN di pemilu 2024," kata RBA.

Sebagai gambaran, Dodi Irawan merupakan calon anggota DPRD Riau dari Dapil Riau 8 nomor urut 1 dari partai PAN daerah pemilihan Inhu-Kuansing. "Kalau dilihat dari semangat kader dan simpatisan PAN Inhu, kita optimis PAN menjadi partai pemenang Pemilu 2024 di Inhu," ujar RBA dengan optimis. **Ramdana